Umpan Jitu Galatama Lele Babon

March082012
images.jpeg


Ulat HONGKONG atau Ulat JERMAN (Umpan Presentasi)
  1. Siapkan ulat hongkong/jerman kurang lebih 2 ons,
  2. Siapkan air cuka
  3. Siapkan juga sedikit pelet ( sebagai pencampur )
  4. Siramkan air cuka keulat dan pelet yang sudah tercampur tadi, biarkan satu hari hingga ulat menjadi agak lembut dan sedikit berbau asam
  5. Ulat siap di gunakan
Cara pemakaian:
  • Caranya hampir sama pada cara di atas, tetapi disini anda aharus memberi sedikit timah daun pada benang pancing, kurang lebih sejenkal dari mata kail. ( karena ulat memang agak ringan jadi perlu di di tambah beban sedikit )
  • Selamat mencoba !!!
Umpan di atas adalah  umpan yang pernah saya coba di empang galatama  wilayah jakarta barat, dan sekitarnya, hasilnya WOW...maksyus!, kadang  dapat hampir  2 koran. pokoke sekali lempar pelampung langsung  nyilem,  anda layak mencoba umpan yang satu ini....
UMPAN SUDAH DICOBA DI KOLAM TIRTO ALAMI dah angkat 3,4kg sob.... dapat amplop juara 1&2 sob...... Mantap.....

Sekali lempar langsung dul...dul.... leeeppp.... SETREAEEAE.......


Resep umpan akan saya update  setiap minggu, dan tunggu resep umpan indukan !!! , akan saya share ke galatama mania khusus  ikan lele...

Kembali ke resep umpan yang saya telah buktikan ke makyusannya,:
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

89 responses to "Umpan Jitu Galatama Lele Babon"

aput on 05:42 AM, 17-Apr-12

ukuran cukanya berapa banyak sih om

Mas Ipul on 10:44 PM, 17-Apr-12

@aput,
sakitar 5 s/d 10 tetes jngan banyak-banyan ntar keasaman, selamat mencoba, salam dul....dul.... leepp...... streeaak.......

Blankz on 09:27 PM, 20-Jun-12

Boleh pake telur bebek gag bos..

iwan 478 on 10:39 PM, 20-Jun-12

om mau tanya peletnya merek apa dan cara pakainya gimana.tks

Mas Ipul on 09:06 PM, 22-Jun-12

@Blankz,
bisa gan, ambil yang putihnya saja

Mas Ipul on 09:08 PM, 22-Jun-12

@iwan 478,
pelet bandul ato yang bagus lg men satu

ka vei on 10:42 PM, 17-Jul-12

bisa di yakinin gk...besok mau ngetes.galatama lele di bang rohim..belakang istn..lapak 46,mantap..tapi gk pernah juara..

Mas Ipul on 10:25 PM, 19-Jul-12

@ka vei,
sangat yakin gan, moga dewi fortuna dipihak anda, ditunggu kabarnya gan.

LEBOTRIADI on 01:45 PM, 23-Jul-12

peletnya seberapa banyak om

lebotriadi@gmail .com on 01:47 PM, 23-Jul-12

peletnya seberapa banyak om

Mas Ipul on 12:00 AM, 31-Jul-12

@lebotriadi@gmail .com,
biasanya saya 1 bungkus yang 1/2 buat bom SALAM STREEAAK.....

aris on 06:23 PM, 02-Aug-12

Kira2 byk'y air cuka'y brp Mg bro??

kunnen on 10:03 PM, 03-Aug-12

pelet bubuk apa biji.tanks

Mas Ipul on 08:46 PM, 04-Aug-12

@kunnen,
ke2nya bisa maz yg penting ga kering, salam STREAK..!!!!

Mas Ipul on 08:48 PM, 04-Aug-12

@aris,
untuk pelet 1kg kurang lebih 100cc maz brow.,... salam STREAK...!!!

melet on 02:53 PM, 23-Aug-12

peletnya satu bungkus bos?cukana brapa bnyak?

y0Bo sEy0 on 08:29 PM, 27-Aug-12

@melet,
ya brow, untuk pelet 1 ons ukuran cukanya 100cc. Selamat mencoba.

suryadi on 11:24 PM, 29-Aug-12

pelet y pelet yg jenis apaan om..

dhani on 11:45 AM, 30-Aug-12

klw pke pelet setan / yg bntuk.a agak pnjang ,bgus ga wat lele .thx

y0Bo sEy0 on 01:24 PM, 04-Sep-12

@suryadi,
saya sering pakek pelet bandul, ada tmn2 jg pkek plet 551 hasilnya juga maknyuz

mirza on 04:43 PM, 06-Sep-12

bos yg dipake uletnya aja apa pake peletnya jg bos???

y0Bo sEy0 on 11:32 PM, 06-Sep-12

@mirza,
kalo pngen pakek pelet bagus buat Boom aja, untuk ngumpulin ikan brow,....

bew on 11:08 PM, 09-Sep-12

salam mancing.. mas bsa di share lebih lengkap cara mbuat racikan nya gak.. trus pemakaian uletna.. brapa banyak wat sekali lempar.. satu ulet apah brapa mas.. mohon maaf blum ngerti bgt.

y0Bo sEy0 on 05:40 PM, 11-Sep-12

@bew,cara meraciknya sama seperti di thread, cuma untuk pemasangan umpanya tergantung ukuran kail, saya pakai ukuran 10 biasanya saya kasih 5-7 ulat, untuk pelet hanya untuk bom bt ngumpulin ikan, dan ingat usahakan lemparan satu titik jangan berubah-rubah. salam streak.

@Oetaex on 10:26 PM, 12-Sep-12

Umpan jitu.....boleh di coba..
1.setengah kg kepala ayam sampai leher (7 Biji)
2.Tape singkong yg sudah mateng (agak lembek)
3.Kinoy
Caranya: kepala ayam di ambil lehernya saja di cincang sampai halus bisa jg di blender lalu masukan tape singkong sedikit saja tambah kan kinoy secukupnya untuk pengeras.....dijamin mantapp....

y0Bo sEy0 on 12:37 AM, 14-Sep-12

@@Oetaex,
makasih atas masukannya sob, salam streak mania....

waras on 04:10 AM, 21-Sep-12

kinoy itu apa toh

y0Bo sEy0 on 05:10 PM, 21-Sep-12

@waras ,
pergi ke tukang kue tnya disana pasti banyak

kiplii on 02:20 AM, 01-Oct-12

pelet apaan nihq om

kojeck on 02:23 PM, 01-Oct-12

pake burung gereja bagus tuh..3,8 kilo naik
streeaaakkk

y0Bo sEy0 on 01:33 AM, 03-Oct-12

@kiplii,
pakek pelet bandul om, ato pakek men dua banyak di toko pancing, salam mancing mania

adjoen on 07:20 PM, 08-Oct-12

Mari berlomba dengan umpan saya yaitu telur ikan melem mentah....saya udah mencoba pake ulat tp kurang bagus dari umpan saya...apa kl ada yang lebih bgus dari umpan saya tolong dshare

Dedy Hartady on 07:54 PM, 08-Oct-12

Bagaimana cara bikin pelet sale Broooooooooo

angin on 01:56 PM, 12-Oct-12

cukanya cuka apaan mas?

jarot on 11:31 AM, 16-Oct-12

umpan hoki g ribet
cukup belut aj di bakar
coba dh klw g percaya

obink on 10:20 PM, 22-Oct-12

ikan melem itu apa sih mas bro

abink on 08:24 AM, 23-Oct-12

pake indomie direbus trus di cmpur encu/jentik nyamuk trus aduk mpe rata.
di tmpt ane mancing ajip pke gtuan

y0Bo sEy0 on 06:56 PM, 23-Oct-12

@obink,
di kasih duwit aja bow... heee....he...

doni on 10:01 AM, 24-Oct-12

mantap jg tu umpan ulet jerman pake cuka sm pelet, terbukti manjur bro..

ojodumeh on 09:10 AM, 01-Nov-12

yg mantap pake kepala ikan kakap pake santan kasih bumbu dimasak sampai matang,baru tuh jooosss banget.

keadilan tuhan on 11:30 AM, 12-Nov-12

pake ikan mas d kukus campur telor dankinoy mantap langsuhg berusut'''

gery on 02:23 PM, 13-Nov-12

om apa bsa jd untuk umpan galatama tu..?
awq da coba tpi ga ampuh om..
umpan inin di waktu air panas apa dingin yntuk
bsa di gunakan

y0Bo sEy0 on 04:53 PM, 13-Nov-12

@gery,
emank buat umpan galatama gan, mungkin ramuane sampean kurang pas takaranya jd ga terlalu ampuh, coba lg aja gan pasti ampuh,,..salam streak mania.

@prass182 on 02:15 AM, 24-Dec-12

Mau tanya om

elsa prasetiya on 02:31 AM, 24-Dec-12

Mau tanya om. Kalau kondisi kolam sedang ‎​h̲̣̣̣̥υ̲̣̥jɑ̣̣̝̇̇n̤̥̈̊ bagusnya pake umpan apa tuh om, sama jarak stopernya berapa ya. Thanks

y0Bo sEy0 on 11:29 PM, 28-Dec-12

@@prass182,
tanya apa om?

y0Bo sEy0 on 11:31 PM, 28-Dec-12

@elsa prasetiya,
biasanya yg yahut pakek umpan yg dibakar, selamat mencoba

Nanu Bagan on 12:23 PM, 09-Jan-13

kalo pake udang bagus gak boz

y0Bo sEy0 on 03:42 PM, 11-Jan-13

@Nanu Bagan,
tambahin dikit esen tengiri, wich mantap gan tp jalanya agak lama. tp sekali nyantol langsung babon. salam STREAK......

ray anggara on 10:14 AM, 15-Jan-13

pake..lipan bkr .dicmpur.essen hiu brow.7.5kg nyangkut.@

Bogel oe...oe on 10:23 PM, 15-Jan-13

Maaf sblm'na cra bkine gmana mz bro...Tu umpan ulet hongkong,aq blm jlz,,,,,?
Trz beli plet bandul/men 1 dmana...?
100 cc tu brapa sendok buat 1 kg/bks...?

Energiilahi on 10:49 AM, 17-Jan-13

Silaturahmi

y0Bo sEy0 on 09:11 PM, 17-Jan-13

@Bogel oe...oe,
dah jelas om artikel diatas pahami aja dulu. salam streak

y0Bo sEy0 on 09:14 PM, 17-Jan-13

@ray anggara,
Wah...selamat om..Lanjutkan. Salam streak

Zackanderbuon on 06:11 PM, 22-Jan-13

Bos..Umpanl yg mntp buat mlm hari...Apaan ya..

y0Bo sEy0 on 08:24 PM, 24-Jan-13

@Zackanderbuon,
diartikel diatas semua dah lengkap om.... selamat mencoba. salam streak....

kamsun on 02:57 PM, 11-Feb-13

selain yg di atas ada lg ngak yg paling ampuh dan jitu biar bisa langsung di tessss

bhote on 08:55 PM, 13-Feb-13

boz ane mao nnya nich?...
takeran cuka'a s'botol ap 1/2 botol.

y0Bo sEy0 on 01:23 PM, 14-Feb-13

@bhote,
takaranya cc om bukan botol

y0Bo sEy0 on 01:25 PM, 14-Feb-13

@kamsun,
semua sudah dites om, tergantung empanya... semua umpan mocer semua. oya tergantung cuaca juga anda harus juga pintar untuk menyiasatinya.

jk on 07:38 PM, 27-Feb-13

mau tanya nih ke para jawara gt lele.....apa sih umpan jitu buat lele benguk (jackpot)......? tks

yulius on 12:52 AM, 02-Mar-13

thanks atas info ulat jerman campur cukanya,sudah saya test dan ternyata sudah 1 minggu ini saya juara 1 dan total berturut turut,cuma saya tambahkan pasta duren atau yughurt ....

wawan on 09:28 PM, 14-Mar-13

salam brooww....klo ane pake cacing pisang aja atau lebih di kenal cacaing macan...mantabb buat ikan rame/induk...slamat mencoba.

angga on 11:01 PM, 20-Mar-13

bos tolong di kasih tau uletnya kalu 2ons terus pakek trus pakek cukak cukanya brpa tetes....!!!????

y0Bo sEy0 on 01:05 PM, 21-Mar-13

@angga,
kalo untuk ulet 2ons untuk pemberain cukanya 10ml. Salam STREAK...

bumbu ladhing on 11:53 PM, 24-Mar-13

bang kalw di tempat aku pake lidah kucing yang umurnya3hari..nyendok terus,,smpe musuhnya pada gila,jligen tmpat ikannya jebol.lidah kucing d rendam dengan air menje selama 3hari 3 malam..selamat mencoba

yogurt on 12:01 PM, 26-Mar-13

tp umpan ap yg pling cocok pada saat musim hujan,
karena segala umpan pelet susah jalan

yogurt on 12:02 PM, 26-Mar-13

tp umpan ap yg pling cocok pada saat musim hujan,
karena segala umpan pelet susah jalan

y0Bo sEy0 on 10:59 PM, 26-Mar-13

@yogurt,
umpan saat musih hujan cenderung yg berbau anyir, coba sosis rendam air cuka 2hr dan terasi udang dipanggang bentar lalu di hancurkan lalu ditaburkan diatasnya pasti yahud,.. Salam streak..

ken arok on 08:22 PM, 31-Mar-13

boz kira2 trasinya brapa bungkus

y0Bo sEy0 on 03:15 PM, 01-Apr-13

@ken arok,
minimal 5bks lebih banyak lebih bagus bear lebih yahud.... salam streak...

dedi on 09:46 PM, 10-Apr-13

pke coro bouz...........mantap bnget streke trussssssss......

irmanmaulana159@yahoo.com on 10:43 AM, 15-Apr-13

cacing rambut dicampur bubuk mie dan kinoy diaduk hingga rata setelah rata di taburi masako kari ayam coba hasilnya ga main2 bung

jony on 02:21 AM, 17-Apr-13

gan kalo cacing pake ap aj

Babon lehot on 08:18 PM, 21-Apr-13

Slm dul'dul leep...kemaren aku pakai ulat hongkong... Aku rendam cuka 5 sendok ksh pelet belut bkr 1/2 bks telor mentah 1btr, royco sapi 1bks...tutup rapat 1 hari....lalu bikin pelet pakai tlr bebek rebus kuning'a aja.....setiap mau lempar celup kan ke adonan pertama biar meresap... Berhasil angkat jablay 6 kg.....

Bagol on 09:04 PM, 22-Apr-13

Boz moo tny nie klo pk pelet essen yg bgs ap y

y0Bo sEy0 on 07:00 AM, 24-Apr-13

@Bagol,
wah kalo sini ga bs menyebutkan merk om maap,.... hub langsung saya aja. Terima Kasih.

achdiyat on 12:34 PM, 03-May-13

pa bro ap hrus pake cuka klo mau pake umpan hongkong ?....

y0Bo sEy0 on 06:30 PM, 05-May-13

@achdiyat,
harus om, soalnya tekstur ulat hongkong keras dan kalau direndam cuka minimal semalaman pasti lembek dan lele pasti suka menyantapnya. Salam streak.......

alip on 12:49 AM, 06-May-13

hahay

Bagol on 09:32 AM, 12-May-13

Ad ni umpan lele yg maknyos.....pk sasak bawal trus dksh essen salmon....mantap bgt.3 ronde ngawinin + nyunatin.blh d coba bro....

toti_lompobere@yahoo.com on 04:09 PM, 13-May-13

saya mautanya umpan jitu buat galatama lele apa ya

Dhe barok on 01:50 AM, 22-May-13

pake Udang jga Manteep Gunn,,,,,,

maguro on 04:39 PM, 22-May-13

umpan jitu lele adalah umpan yg sangat sulit saya akan memberikan tips umpan jitu....daging ayam dada d iris2 sampai menjadi halus kaya pelet dan blueband jngan lupa susu dencaw2 saset campur sampai rata....selamat mencoba

adhie on 02:28 PM, 22-Jul-13

klo pake brownies gmn om,,,??

deni on 09:16 PM, 26-Jul-13

bos ad umpan yg pling jtu gk

rudi lindung on 09:40 AM, 06-Aug-13

saya dah coba pakai kecoa batu di kasih dami nangka di endapkan 3 hari maksuy bangat babon 1'2

setiawan agus on 03:30 PM, 25-Aug-13

saya dah .. coba malah pakai anak tawon lebih sip. babon 4,2 kg<br />

tian on 11:58 PM, 26-Aug-13

Ttp pake ikan mas yg smpe cape neter

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top